RSS
Hallo Selamat Datang di Pojok Film, Blog ini pasti di UPdate terus deh. Enjoy Your Time

Shrek 4 (Forever And After) : The Final Chapter



Ini dia film yang paling di tunggu-tunggu(khususnya buat saia) buat pecinta film animasi dari DreamWorks. Katanya si ini seri terakhirnya Shrek, jadi penasaran nih kelanjutan filmnya, apalagi yang udah nonton Shrek 3 pasti dah pada tau klo Shrek itu dah punya anak, pasti pada penasaran juga kan gimana si Shrek ini menjadi seorang Ayah dari anak-anaknya...

Dalam film terbaruya tersebut, Shrek Forever After ini akan menjadi final dari serial film terdahulunya. Yang kerennya lagi, Anda tidak hanya akan dihibur dengan tingkah konyol Shrek dan para sahabatnya. Film yang kali ini digarap oleh Mike Mitchell ini akan ditampilkan dalam bentuk 3D! Wah, pastinya akan lebih seru lagi kan?



Nah, ada bocoran sedikit jika alur ceritanya tidak akan jauh dari kehidupan di negeri Far Far Away. Tapi Sherk akan menemukan kehidupan yang amat sempurna setelah ia menyelamatkan sang putri, ia menjadi terkenal. Dan yang pasti, adegan-adegan yang penuh aksi dan komedi juga pasti disajikan kehadapan Anda tak jauh seperti 3 prekuel sebelumnya.

Shrek (Myers) di seri keempat ini diceritakan telah menjadi seorang pria rumah tangga. Image dirinya yang dulu sebagai makhluk yang dapat menakuti para penduduk desa, musnah sudah. Bahkan, kini para penduduk desa sering mendatanginya untuk meminta bantuan. Hal ini, ternyata mengganggu jiwa Shrek, yang merasa ia ingin kembali menjadi seorang makhluk buas yang ditakuti semua orang.

Semua cast awal Shrek seperti Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy, John Cleese dan Julie Andrews kembali mengisi suarakan tokoh-tokoh mereka di seri ini. Cast lain seperti Antonio Banderas dan Justin Timberlake juga kembali di seri ini. jajaran cast ini akan ditambah dengan beberapa pengisi suara baru seperti John Krasinski, Maya Rudolph, Amy Poehler dan termasuk Sir Paul McCartney.

DreamWorks akan merilis Shrek Forever After pada 21 Mei 2010. Jangan lupa juga tunggu dalam 3D nya


nih sedikit trailernya




0 komentar:

Posting Komentar