RSS
Hallo Selamat Datang di Pojok Film, Blog ini pasti di UPdate terus deh. Enjoy Your Time

A Nightmare On Elm Street : 1,2 Freddy's Coming for you...



Cerita remake film A Nightmare On Elm Street versi baru, tidak berbeda jauh dengan versi film pertamanya tahun 1984. Dikisahkan dalam kehidupan normal, Freddy Kruger (Jackie Earle Haley) adalah pembunuh anak kecil. Orang tua di sekitar Elm Street marah dan membakar Freddy Krueger hidup-hidup di sebuah rumah. Akibatnya, arwah Freddy Krueger gentayangan menuntut balas dan menjadi setan pembunuh di wilayah Elm Street. Ia memiliki ciri khas : memakai sweater bergaris2 merah- hijau dan memakai sarung tangan pisau. Inilah cikal bakal lahirnya Freddy Krueger. Ia meneror dan menebar mimpi buruk saat korban-korbannya sudah tidur.

Adalah seorang remaja perempuan bernama Nancy Thompson (Rooney Mara) yang tinggal di sebuah kota kecil menjadi incaran Freddy Krueger. Nancy bersama teman2nya diteror Freddy Krueger lewat mimpi. Untuk menangkal teror maut Freddy Krueger, salah satu caranya adalah tetap terjaga dan jangan sampai tertidur, karena kalo gak one, two, freddy's coming for you..



Studio Platinum Dunes mengumumkan akan mereboot film orisinil A Nightmare on Elm Street tahun 1984 yang disutradarai Wes Craven. Rumor mengenai pergantian Robert Englund sebagai Freddy Kruger kembali berhembus. Sebelumnya Robert Englund menyatakan ketidakinginannya memerankan sosok Freddy Kruger yang telah membesarkan namanya. Fans A Nightmare on Elm Street kecewa dengan keputusan Robert Englund. Bagi fans, sosok Freddy Kruger tidak akan hidup tanpa Robert Englund. Saat ini, pihak Platinum Dunes berusaha membujuk agar Robert Englund mau memerankan Freddy Kruger.

Freddy Kruger adalah tokoh slasher horor terkenal pada masa 1980-an. Ia bergentayangan membunuh para remaja di kawasan Elm Street lewat mimpi buruk. Tokoh slasher yang selalu berciri khas berbaju garis merah hijau dan bertangan pisau ini diciptakan Wes Craven (trilogi Scream). Sama halnya dengan tokoh slasher lainnya, Jason Voorhes (Friday the 13th), Michaell Myers (Halloween) dan Leatherface (Texas Chainsaw), Freddy Kruger dikenal sadis dan tanpa ampun kepada korban-korbannya.

Bloody-Disgusting.com melaporkan aktris Rooney Mara akan memerankan karakter Nancy Thompson dalam A Nightmare on Elm Street arahan Samuel Bayer. Syuting akan dilakukan bulan depan di Chicago.
Ini berarti Rooney Mara menjadi pemain ke-4 yang ikut terlibat setelah Jackie Earle Haley (Freddy Krueger yang baru), Kyle Gallner dan Thomas Dekker
Dalam A Nightmare on Elm Street garapan Wes Craven tahun 1984, karakter Nancy diperankan Heather Langenkamp yang juga ikut membintangi A Nightmare on Elm Street 3 dan A Nightmare on Elm Street : New Nightmare.

Warner Bros dan New Line akan merilis A Nightmare on Elm Street di bioskop 16 April 2010. Kalo Info di Indonesianya si blum jelas juga, so Tunggu aja yah...


0 komentar:

Posting Komentar