RSS
Hallo Selamat Datang di Pojok Film, Blog ini pasti di UPdate terus deh. Enjoy Your Time

BATMAN 3 : GUESS WHO ???


Setelah kesuksesan film Batman Begins dan The Dark Knight, sekuel Batman ke 3 akan dibuat awal tahun 2011 mendatang. Banyak rumor yang mengatakan Batma 2011 akan mulai syuting pertengahan 2010 ini. Tapi sedikit keterangan dari Executive producer Michael Uslan kepada New Jersey's Courrier-Post menyatakan bahwa ia mengharapkan film Batman berikutnya akan memukul bioskop pada tahun 2011 mendatang.



Untuk pemeran dalam Batman 2011 masih belum jelas, tapi ada info untk film batman ketiga akan di Sutradarai Christopher Nolan dan Christian Bale sebagai Bruce Wayne. Berikut rincian sementara para pemain dan kru Batman 2011 :



Pemain ::
- Christian Bale : Bruce Wayne / Batman (diisukan)
- Morgan Freeman : Lucius Fox
- Gary Oldman : Komisaris Gordon
- Michael Caine : Alfred
Director : Christopher Nolan
Genre : Action | Crime | Thriller
Penulis : David S. Goyer (naskah) | Bob Kane (karakter)

Walaupun Proyek Batman 3 belum diumumkan secara resmi, namun dikabarkan sebuah tim kecil sedang mencari lokasi syuting film terbaru pahlawan yang identik dengak kelelawar ini. Chicago yang pernah dijadikan syuting Batman Begins dan The Dark Night dikabarkan dipilih kembali untuk lokasi syuting film yang akan dibintangi oleh Christian Bale.

Untuk plot cerita sendiri telah ditulis pada bulan Januari, sedangkan skrip film akan ditulis di bulan Februari. Pihak Warner Bros selaku pihak studio belum mengungkapkan secara resmi tentang karakter apa yang akan bermain di Batman 3. Namun seorang sumber di Warner Bros menyebutkan Riddler akan menjadi lawan sang pahlawan Gotham City.

Christopher Nolan yang sukses membesut The Dark Night, kembali akan berada di belakang lensa Batman 3. Untuk para pemain baru, rumor menyebutkan aktor serba bisa Johnny Depp telah menawarkan diri sebagai The Ridller. Sedangkan aktor Aaron Eckhart menyatakan tertarik kembali memerankan tokoh Harvey Dent atau Two-Face seperti yang ia mainkan di The Dark Night. Namun berita tentang keterlibatan kedua aktor tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Karena pihak studio belum menetapkan apapun untuk proyek terbarunya ini.

Bagi Anda pencinta kisah pahlawan kelelawar ini, sepertinya tidak boleh melewatkan filmnya. Batman 3 akan dirilis pada tahun 2011. Tidak sabar? Sama!

Sumber klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar